Publication
Publication
1. Rahadiani, P., Kekalih, A., Soemantri, D., & Krisnamurti, D. G. B. (2024). Exploring H5P Interactive Content in Supporting Learning Through Self-Paced MOOCs on Healthy Aging: A Cross-Sectional Pilot Study. JMIR Medical Education.
2. Krisnamurti, D. G. B., Kekalih, A., Dwijayanti, A., Christianta, D., Wijaya, N. J., Samudra, J. F., & Rahadiani, P. (2024). Expectation and Needs of Medical Students Towards the Implementation of Virtual Simulation in Learning Rational Use of Medicine. Journal of Advances in Medical Education & Professionalism, 12(4), 226.
3. Arif, L. S., Kusumoningrum, D. A., Pujitresnani, A., Rahadiani, P., Soemantri, D., Yusuf, P. A., & Kekalih, A. (2024). Indonesian Medical Lecturers’ and Students’ Awareness, Perception, and Readiness Towards Extended Reality in Medical Education. Education in Medicine Journal, 16(2).
4. Rahadiani, P., Kekalih, A., & Krisnamurti, D. G. B. (2023). Use of H5P interactive learning content in a self-paced MOOC for learning activity preferences and acceptance in an Indonesian medical elective module. African Journal of Science, Technology, Innovation and Development, 15(7), 844-851.
5. Rahadiani, P., Kekalih, A., Soemantri, D., Hakim, R. W., Prasetyo, M. Y., & Krisnamurti, D. G. B. (2023, December). Development and Evaluation of An Interactive 360 Virtual Tour for Exhibition of Research and Education Facilities Using Limited Resources: A Study Case in IMERI. In 2023 3rd International Conference on Intelligent Cybernetics Technology & Applications (ICICyTA) (pp. 341-346). IEEE.
6. Krisnamurti, D. G. B., Kekalih, A., Fachri, W., & Rahadiani, P. (2022). Which activity maintain engagement in distance learning and how it can increase student achievement? Lesson learned from herbal medicine module in Indonesia. In International Journal on E-Learning (pp. 61-78). Association for the Advancement of Computing in Education (AACE).
7. Findyartini, A., Greviana, N., Hanum, C., Husin, J. M., Sudarsono, N. C., Krisnamurti, D. G. B., & Rahadiani, P. (2021). Supporting newly graduated medical doctors in managing COVID-19: An evaluation of a Massive Open Online Course in a limited-resource setting. PLoS One, 16(9), e0257039.
What's Our Client’s Say
Dengarkan langsung pengalaman mereka yang telah merasakan manfaat dari program e-Learning IMERI FKUI. Dari akademisi hingga tenaga medis, temukan bagaimana platform kami mendukung pembelajaran yang inovatif dan berkualitas.
Workshop Making Immersive Learning Resources to Enhance Student Engagement Using H5P in Your LMS
ketersediaan dokumen membantu peserta didik untuk bahan bacaan. Video pembelajaran dari dosen (dapat berupa video interaktif) membantu pemahaman materi pembelajaran lebih baik karena didukung oleh penjelasan dari dosen tersebut dan juga visual materi serta kuis disela-sela video
Anjar Gunardi
Pre-event webinar The 8th Open Innovation “Sinkronisasi Kebutuhan Industri dan Penelitian Kesehatan”
acaranya sangat seru dan banyak juga inovasi dan materi yang untuk memasuki industri kesehatan

Ananda Michael Anzell
Healthy Aging as a Prevention Strategy for Non-Communicable Disease in Elderly Population Module
pelaksanaan modul ini sudah sangat baik. terlebih lagi fitur reminder bahwa modul akan selesai yang disampaikan melalui aplikasi whatsapp. Hal tersebut menurut saya sangat membantu karena ada saat dimana saya tidak mengecek email secara berkala. terima kasih kepada para pengajar dan orang-orang dibelakang layar yang telah membuat modul ini sehingga saya dapat menerima banyak ilmu yang baru. terima kasih banyak

dr. Narisha Smaradhantia
Modul Kedua Healthy Aging: Physical Activity to Maintain Mobility
Luar biasa. Modul yang sangat bagus dan menarik baik dalam hal content maupun metode panyajian. Topik/content materi bermanfaat dan mudah diaplikasikan. Saya menantikan topik - topik course lain dari IMERI, selain topik healthy aging yang sangat menarik ini, pembahasan tentang tumbuh kembang anak dan remaja juga akan menarik jika dikupas tuntas dan disajikan dalam bentuk modul interaktif seperti ini. Terimakasih kepada seluruh narasumber dan tim IMERI, sukses selalu.
